Minggu, 10 Maret 2013

Personalities.

First 16 udah lewat.

Tapi konfliknya lumayan sering. Grgr hal kecil. Yaaah, mungkin emang sayanya yang kurang peka ato sensitif ato apalah. Yaaah, kayaknya saya sama dia masih sama-sama egois dan gak mau ngalah. Saya akui deh kalo dia emang lebih sering ngalah dan bersikap lebih dewasa. Mungkin bagian itu yang belum saya jagoin. Wkwk

Tapi... sayang banget kan kalo apa yang udah kita perjuangin harus kita lepas gitu aja. Jadi, tiap ada konflik gitu saya wajib takut. Kenapa? Yaaa...gak usah ditanya "kenapa" bisa gak?

Kalo udah begitu, pasti deh saya dibikin mikir. Dibikin galau sih udah pasti. Dibikin gak nafsu makan juga, bahkan tidur pun bisa jadi gak nafsu ._.

Pada akhirnya, saya nyadar kalo saya yang salah. Dan saya kesel kenapa mesti kesalahan yang saya lakuin itu sama -_- Yaaah, itu deh gak enaknya jadi orang yang kurang peka. Ditambah egois.

Oke, stop menyalahkan diri sendiri! Eitt, bukan berarti saya mau nyalahin dia juga sih. Tapi setidaknya saya maunya kita sama-sama belajar. Terutama buat ngalahin diri sendiri.

Ada hal yang kadang bikin saya sebel sama dia, tapi juga ternyata itu ada di saya. Jadi.... introspeksi dirilah. Kalo gak suka dicuekin, jangan cuekin orang. Endingnya ya belajar buat jadi orang yang lebih baik lagi.

Kurang-lebih saya udah bisa ngebaca dia gimana, dan yang sampe sekarang masih saya belum bisa yaitu ngebaca diri sendiri gimana. Jadinyaa... agak-agak linglung sendiri kalo udah dikasi pertanyaan yang jawabannya tentang pribadi diri sendiri.

Emang bener, nilai orang lain itu lebih mudah daripada nilai diri sendiri. Makanya ya kita tu wajar kalo butuh orang lain dalam hidup. Ya, kayak pacaran ini.

Kadang mendadak galau kalo mikirin gimana kalo gak ada dia, haha. Soalnya dia ngilang sehari aja bisa galau parah, apalagi udah gak sama dia. *eh

Gimana akhirnya, yang sekarang ada diajalanin aja deh :) *wisdom.

Oya, kalo boleh pamer dikit nih, saya orangnya suka bijak gitu... Tapi kalo udah ngomong sama dia, entah sifat bijak saya tu ilang ke mana. Gimana ya, soalnya dia juga bijak sih. Kan bingung jadinya -_-

Abis gitu, kadang dia suka ngelakuin hal yang saya juga suka, misalnya memotivasi orang lain. Dan dia ngakunya motivasiin orang itu gampang, gak kayak motivasiin diri sendiri, rada ribet. Yaelah, sama. Tapi sekarang saya udah bisa lebih memotivasi diri. Cuman... masi suka juga mendikatatorin orang :D hehe

Oya, kemaren saya bilang ke dia biar jangan suka kayak anak kecil. Setelah itu saya nyesel. Kenapa? Karena gak pake dipikirin juga saya nyadar kalo saya yang sering kayak anak kecil. Malu x_x Tapi ya udahlah, yaa...

Kok saya mikirnya gini, ya? Saya sama dia harus punya banyak perbedaan. Gak tau deh kesambet apa sampe bisa tiba-tiba mikir kayak gitu ._.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar