Senin, 27 Februari 2012

Sweet Monday #halah


Senin Ali the racoon Emoticons 1

Kece sekali hari ini, ya Allah Ali the racoon Emoticons 1

Hari pertama tempat parkir berubah. Hari pertama ngeliat manusia kece itu lagi. Kyaaa kyaaa  Ali the racoon Emoticons 87

Baru dateng dan markir motor, langsung nyari di mana si manusia kece parkir motor. Weeeww~~ Mataku tertuju pada motornya *ala iklan Miss Indonesia*

TADAAAAA Ali the racoon Emoticons 69 ketemuuu!!!! Hwaaa...keceeee :#

Setelah nemuin motornya, saya jadi senyum-senyum sendiri gitu sampe ditanyain kenapa sama temen. Saya cuman mesem-mesem aja. Mhuahahaha..

Sambil jalan ke kelas, saya ngarep ketemu dia. Yahh, ngarep doang sihh.. Tapi ternyata pagi itu beruntung! Dia yang lagi jalan mau nyampe kelasnya saya liatin. Dalem hati saya ngomong sendiri -ya iyalah, masa mau ngomong sama orang dalem hati -__-) "Elah...noleh kek, nolehh!! Duh ya Allah, kece sekali.."

Guess what!!! Gak berapa lama, sangat tak berapa lama...DIA NOLEH! Yak, D-I-A N-O-L-E-H !!! Kyaaa Kyaaa Ali the racoon Emoticons 87

Berasa gimanaaaa gitu~~ Kayak di film-film #tssah. Bayangin aja gitu, ngeliatin orang yang bikin kita gak bisa tidur dari jauh. Dia jalan ngebelakangin kita. Dan kita yang jalan di belakangnya ngeliatin sambil ngarep-ngarep dalem hati dengan harapan Tuhan, ato bahkan kalo bisa dia, bisa denger apa yang kita bilang. Trus tiba-tiba, beneran kayak di film-film, orang itu noleh!!! Aaaaa *jejeritan*

Ohya! Dia tuh nolehnya ke (perasaan saya sih) ke tempat saya!! Kyaaa!! Gimana enggak so excited sih kalo udah kayak gitu??? Haaa... Kyaaa~~ trus saya yang dari jauh dengan kacamata-yang-kayaknya-minusnya-udah-nambah-lagi ngeliatin balik dia yang di jauh sana sambil senyum-senyum. Haha

Gak tau, seneng aja gitu se-emejing itu :3

Trus lagi....pas mau upacara, sambil jalan ke lapangan sambil ngeliatin kelasnya dia... Umm..gak nemu -__-

Nah! Pas di lapangan, manusia kece itu keliatan! Dia lagi ngobrol gitu sama temen-temennya di depan kelas. Dia make topinya asal nyangkut aja gitu, tapi tetep kece dongg B)

Dan apaan cobak?? Tebak lagi.... Yak! Dia ngeliat ke arah saya! (menurut perasaan saya lagi) Muehehehe *nyengir kelinci*

Kece sekali ya Allah Ali the racoon Emoticons 28

Apa lagi yaaa hari Senin ini Ali the racoon Emoticons 13

Ah iya! Pas pulang sekolah!



Pelajaran terakhir hari Senin tadi Biologi. As usual, anak cowok di kelas paling semangat kalo pelajaran Biologi. Don't want too much care about it lah yaaa~ #eaaa #sokInggri #gakpapasukasukadong

Ah...lepas dari anak-anak cowok di kelas, pas pelajaran bontot itu kan deket sama jam pulang (otomatis), trus kan jam pulang itu sekitar jam satu-an, nah jam segitu kan waktunya Dzuhur. Nahnah..si manusia kece inilah yang adzan! SubhanAllah, sesuatu banget! Tiap denger dia adzan rasanya tuh....damai. Gak pengen denger suara-suara yang lain. Cukup suaranya dia lagi adzan aja deh Ali the racoon Emoticons 1

Di sela-sela suara kelas yang sangat ribut, saya bisa denger samar-samar suara dia adzan. Sebelum yakin kalo itu dia yang adzan, saya pasang telinga dengan bener dan dengerin adzan itu dengan seksama. Yak, itu suaranya dia, manusia kece. Hummm :$

Tau dia adzan, rasanya pengen cepet-cepet bel, trus pulang, trus ke parkiran, trus lewat musholla, trus liat dia dehh... Hihiw Ali the racoon Emoticons 72

Dan akhirnya bel dan kita pulaaaaangggg :D

Dengan senyum-senyum kasmaran #eaaa saya keluar kelas. Menuju parkiran sama dua temen. Lewat musholla sebisa mungkin jalan sendiri aja. Biar bisa senyum-senyum sendiri. Haha

Jrengg~~ Lewat musholla, si manusia kece sedang iqamah. SubhanAllah...kerennyaaa Ali the racoon Emoticons 56

Lewat musholla sambil ngeliatin dia iqamah bikin langkah jadi saaaaaangat pelan. Wajar~~ terpesona ngedenger suaranya iqamah bikin mulut mangap lupa mingkem sampe dia kelar iqamah. Astaghfirullah... Hehe

Setelah lewat musholla, si Via ngegodain, "Ndak dijawab tuh?"

Saya nyaut dengan muka masih merah -masa iya gitu??- "Lah, emang iqamah itu dijawab apaan?" Kalo adzan baru saya tau ngejawabnya gimana..."

Si Via ngakak dan ngelanjutin, "Jawab pake I LOVE YOU....Hahahaaa..."

Elah, saya langsung merengut Ali the racoon Emoticons 26
Kapan-kapan deh gitu....wkwk

Sampe di parkiran, sempa-sempatnya ngeliat dia yang lagi sholat. Uuuuuhhhh *speechless*

Haha...di jalan pulang pun saya masih komat-kamit sendiri bilang dia keren, kece, dsj. Senin yang bagus!



Sekian jurnal hari ini Ali the racoon Emoticons 97

Tidak ada komentar:

Posting Komentar