Sabtu, 03 Maret 2012

March 1st, 2012

Tiga hari terakhir ini agak-agak....aneh. Padahal gak terlalu dipikirin, malah kebawa mimpi. Gak cuman sekali, tapi berkali-kali! Apa iya orangnya ngambek gara-gara gak dipikirin trus malah muncul di mimpi dan akhirnya kepikiran?   Ali the racoon Emoticons 3 hahahaha

Lanjut lagi! Berhubung sejak hari Kamis sekolah masuk siang gara-gara kakak kelas TO, jadilah milih sholat Dzuhur di sekolah ketimbang telat trus dihukum. Dan...ah! Berhubung dia ketua remus, jadilah saya yakin dia bakal sholat di sekolah. Hmm..ini agak udang-di-balik-batu.

Jadilah di hari Kamis yang panasnya na'udzubillah, saya berangkat bareng temen. Parkiran masih sepi, tapi juga udah cukup banyak yang dateng. Dan....sedang adzan. Guess what? Yang adzan adalah *jengjengjeng* DIA! Yap, dia! Waah...rasanya kayak meluncur bareng paus akrobatis Ali the racoon Emoticons 46

Seperti layaknya hari-hari biasa, saya mulai senyum-senyum sendiri gak jelas. Dan ini susah banget diilangin! JAdinya, temen saya ngeliatin dengan tampang 'nih-anak-kenapa-senyum-senyum-sendiri-kayak-orang-gila'. Tapi apa daya yahh, cuman bisa ngeles. Sampe ngomong aja jadi salah. Yang harusnya nanya, "Mau sholat dulu ato naro tas di kelas?" malah jadi "Mau sholat dulu apa ke musholla?" *jedukjeduk*

Tapi menurut saya itu wajar. Mhuehuehueheee...

Pas lagi buka sepatu mau masuk musholla, dianya udah kelar adzan. Dan saya entah kenapa merasakan sensasi merinding yang tidak berasalan. Mana ada hantu siang bolong. Kelar adzan pula! *jengjeng*

Oh...pas mau masuk ke tempat sholat cewek, gak sengaja ngeliat dia lagi wudhu. Oh...subhanAllah! Dia begitu semakin kece. Gimana yaaah..umm Ali the racoon Emoticons 81

Yaudah deh, waktunya sholat! Sangat berusaha untuk khusyuk....

Kelar sholat, dia duduk di depan pintu ruang guru yang ada di musholla sama temen-temennya. Dan sensasi merinding itu dateng lagi. Saya pengeeeeeennn banget ngeliat dia >,< tapi sayang, saya terlalu cemen untuk ngelakuin hal itu Ali the racoon Emoticons 40 Jadinya cuman pasang kuping yang bagus buat dengerin suaranya yang sibuk ngucap salam ke siapa aja yang baru dateng. Hahaha... Seandainya saya baru dateng waktu itu, disalamin gak yaaa.... Ali the racoon Emoticons 13

Kemudian..kemudian..kemudian...taunya karena masuk siang dan itu menyebabkan kita barengan sama anak kelas X, maka kelasnya dia dipindah ke ruangan kelas XII IPA4, dan kelas itu....di sebelah kelas saya! Whoaaaaaaaa Ali the racoon Emoticons 56 Otomatis dari musholla ke kelasnya dia mesti ngelewat di depan kelas saya dong yaaaa! Whoaaaaa Ali the racoon Emoticons 56

Berhubung belum bel, saya dan temen-temen duduk nongkrong di depan kelas. Well, dalem otak, dalem hati saya mikirin dia yang bakal lewat. Ohh~~

*jengjeng* temen saya ngasi semacam isyarat gitu. Dan waktu itu saya dengan polosnya nanya 'apaan?' dia tetep keukeuh ngasi isyarat. Akhirnya saya noleh. *TADAAAAA* dia jalan dengan sangat kece di atas. Whoaaaaa Ali the racoon Emoticons 56

Sialannya, dia jalan bareng temen cowok tempat saya nanya-nanya tentang 'dia'! *jedukjeduk* Kenapa mesti jalan bareng sih???? Arrggghh -_-' AH, ya sudahlah~ toh kejadiannya tetep ngenes. DIa lewat di belakang saya, saya gak bisa liat. Trus yaaah...temen cowok saya itu malah manggil dia dan nunjuk-nunjuk ke saya. Isssshh...apaan coba??? Ali the racoon Emoticons 26

In the end, saya ngeliat dia tepat pas dia mau masuk kelasnya. Dan you know what? Saya suka bayangan punggungnya Ali the racoon Emoticons 1

Ohya! Sebelum kejadian itu, saya nganterin temen ke kantin trus baliknya lewat jogging track depan musholla. Dia masih duduk di sana. Dan.....ah~

>>Skip <<

Tiba waktu sholat Ashar! Pas masuk musholla (lagi) buat naro mukena, saya ngeliat dia baru kelar wudhu dan langsung lari ke shaf paling pojok kiri depan untuk sholat sunnah. Oh ya Allah....sangat kece! Bayangan punggungnya itu keren! SubhanAllah...

Dan sebelum sholat karena nungguin temen kelar sholat (baca: mukena dipinjem), saya ngeliatin dia sholat dari belakang. Bukan! Bukannya kasian ngeliat dia dari belakang, tapi saya suka bayangan punggungnya Ali the racoon Emoticons 1

Setelah itu pelajaran berlangsung seperti biasa...

Yak, teross....langsung aja loncat ke pelajaran terakhir: PAI. Kita belajarnya di musholla. Waktu itu pukul setengah enam dan menurut kita itu telat untuk jampel PAI. Kali aja karena gak ada bel. Tapi yaudalah... Toh di musholla cuman diabsen dan ngumpulin tugas buat yang udah kelar (saya sih belum kelar, jadi ngumpulinnya minggu depan. *kiss pak guru* *plak*).

Nahnah....karena cuman absen dan ngumpulin tugas, kita pulangnya cepet! YAY! Kalo gak salah pukul enam kurang beberapa menit gitu. Yahh..jadwal pulang sih pukul 6.15pm, so kita mendahului.

Terooosss....pintu buat ke parkiran kan belum dibuka. Jadilah nungguin. Kalo saya sih bukan nungguin pintu itu dibuka, tapi nungguin dia pulang. Gak tau deh pelajaran terakhirnya apa.... Saya pun duduk manis di musholla, di titik di mana dia sering buka sepatu. Dan saya baru tau! Ternyata kalo duduk di situ, ohya di situ tuh kita jadi ketutupan pohon, ternyata....keliatan semua! Bilik kelas saya...kelas saya apalagi.

Explaination~ Jadi di tempat saya duduk manis itu ketutupan pohon palem kecil gitu. Kalo duduk di situ, saya yang ngeliat dari jendela kelas gak bakal bisa ngeliat orang yang duduk di tempat saya duduk manis itu.  Saya kira, duduk di tempat itu pandangannya terbatas juga kayak orang yang ngeliat ke sana. Tapi ternyata faktanya adalah....pas duduk di situ malah keliatan jelas SEMUANYA! Oh gosh Ali the racoon Emoticons 4

Jadiiiiiiii........kalo dia lagi buka sepatu dan duduk di sana dan saya ngeliatin dia dari kelas ituh keliatan!!!!! Ali the racoon Emoticons 4 *saltosalto*

Sejak saat itu, saya memaki diri saya. Ugh...besok-besok gak lagi ngeliatin dari kelas kalo dia duduk di situ. Keliatan ternyata .___.

Tapiiii........humm~ apakah dia ngeliat kalo saya ngeliatin dia? Secara kan jarak dari musholla ke kelas saya tuh lumayan jauh... Ummm...tapitapi...berhubung matanya dia gak minus, kali aja keliatan lebih jelas daripada saya ngeliat. Kan mata saya minus, apalagi kayaknya minus saya nambah...uhhh amit-amit!

Saya nugguin dia keluar kok lama ya? Apa karena ada temen yang ngebet pengen pulang? Padahal saya udah bilang ke dia kalo mau pulang bisa duluan. Toh saya juga males sih ditungguin dengan tak rela #eaaa. Lagian...saya kan mau nungguin dia -__- Ditinggal juga gak papa, hufh...

Tapi tetep ditemenin. Sampe akhirnya pintu dibuka. Temen langsung ngajak pulang, saya sebisa mungkin mengulur waktu. dan YAY! itu diaaaa Ali the racoon Emoticons 41 lari-lari kece trus nendang angin seperti dia nendang bola. Dan geez....dia keren banget!

Dengan langkah yang diseret-seret, saya berusaha untuk sangat memperlambat langkah. Tapi apa daya yahh, temen ngebet pulang... Hmmm..

Akhir jurnal ini adalah saya ngeliat dia sebelum pulang sekolah. That's enough Ali the racoon Emoticons 66


Tidak ada komentar:

Posting Komentar