Rabu, 07 Maret 2012

Cowok Kece :*

Hi jurnal! Ali the racoon Emoticons 108 *kecup jurnal*

Setelah beberapa hari gak garap jurnal ini, akhirnya sekarang sempat juga. Sebelum tidur siang, mau curhat dulu sama jurnal. Humm...Cowok Kece yang selalu keliatan kece, I'm in love woth you. You know?   Ali the racoon Emoticons 91 

Akhir-akhir ini sih gak ada sesuatu yang begitu menakjubkan antara saya dan dia. Mungkin semesta belum menghendaki sesuatu terjadi. tapi tadi, sebelum dia sholat Dzuhur di sekolah dan saya di parkiran, mata kita bertemu! KYAAAA  Ali the racoon Emoticons 87 

Kalian tau? Saya tu suka ngayal sendiri di rumah. Kalo besok ketemu dia di parkiran saya nyapa dia. Tapi sayangnya sekarang-sekarang ini malah jarang ketemu gara-gara dia suka telat dateng  Ali the racoon Emoticons 48  Jadinya, saya duduk di depan kelas sambil nungguin dia muncul. Bzz banget itu apaan deh gak asik -__-

Trus...apa ya tentang dia? Masa iya saya udah ilfil? Tapi...kalo dipikir-pikir, jatuh cinta itu banyak capeknya. Apalagi kalo jatuh cintanya sebagai penggemar rahasia #eaaa. Ya, kasian aja gitu. Ngeliatin dari jauh, merhatiin dari jauh, ngayal tiap malem, kangen tiap malem, mau ngirim SMS tapi parno, haaah...jatuh cinta itu banyak perjuangannya. Menurut saya sih sebelum pacaran ada baiknya jatuh cinta yang bener dulu, haha. Gak tau juga maksudnya apaan :p

Kemaren, temen sempat nanya kenapa saya bisa sampe suka beneran sama si Cowok Kece. Dan saya bingung gimana jawabnya. 

Jadi ceritanya gini...

Dulu tuh, pas semester satu, saya suka sama adek kelas, anak baru, karena saya pangdam MOSnya. Oke, itu klasik. Suka saya itu berkembang jadi sayang sama dia, tapi gak tau juga ya, kali aja karena terlalu fanantik sama dia jadi saya ngenggepnya saya udah sayang sama dia.  Ali the racoon Emoticons 48  payah banget!

Trus, saya suka sama dia itu sampe kayak addict gitu. Aneh deh. Dalam sejarah suka sama cowok, suka sama dia, adek kelas itu, yang paling ekstrim! Kalo diinget-inget malah jadi serem sendiri. Duh laper....

Nah...by the time's gone, setelah ngucapin selamat ulang tahun ke dia pas lagi jurit malam anak-anak OSIS angkatan baru, rasa-rasa itu menghilang perlahan. Meskipun saya masih suka kangen sama dia dan entah kenapa mimpiin dia  Ali the racoon Emoticons 93  mimpiin dia itu bagian yang paling random! Apalagi di saat mau move on --'

Akhirnya, saya daftar les dan mulai les. Yahh sebenarnya kalo soal les udah sebulanan sejak suka sama adek kelas itu. Tapi, di tempat les inilah semuanya berakhir dan berawal.... *jengjeng*

Kalo gak salah masuk les tuh bulan Sepetember. Dan si adek kelas tuh ulang tahun Oktober. Oke, pas. Terusss.....pas awal masuk les rada-rada jaim gaje gitu karena meskipun temen sekelas les masih satu sekolah, tapi beda kelas, dan mereka cowok. Well, awalnya no anything sama mereka kecuali sepasang anak kembar yang emang udah kenal di OSIS.

Abis itu...lama-lama, di sekolah saya sama Nedia sering ngomongin seseorang. Temen les kita. Bukan yang kembar. Yap! Dialah cowok kece itu. Yang mengisi jurnal ini. Ngomongin bukan yang jelek yahh..cuman iseng aja gitu. Ceritanya kita ngefans sama dia, sebagai AT Lovers (AT : inisial Cowok Kece). Haha, kalo inget masa itu emang konyol. Tapi kejadian setelah masa itu lebih konyol.

Hmm...berawal dari AT Lovers. Awalnya si Nedia nih yang iseng bikin begituan. Trus kita ngayal-ngayal kalo suatu saat kita beneran bikin fanclub dan bikin baju yang sablonannya 'AT Lovers'. And then and then and then...saya malah berusaha naggepinnya biasa aja. Kan cuman main-main iseng.

Tiap hari les, saya sama Nedia makin menjadi-jadi. Kita PPMany tentang si AT. Well, PPMan itu diadaptasi dari BBMan. Kalo BBM itu Blackberry Messenger, kalo PPM itu Pen-Paper-Messenger. Jadi, PPMan itu kita chat pake kertas. Haha, lol banget kalo inget itu  Ali the racoon Emoticons 27  Ali the racoon Emoticons 27 

Hari demi hari berlanjut. Sampe akhirnya ada satu kisah ngenes yang terjadi pas saya masih suka sama adek kelas. Ternyata setelah dia ngilang dan ganti nomer, dia muncul lagi dan SMS saya. Seneng dong yaaa... Tapi kan udah ada niat buat mending move on aja. Trus kita SMSan 2hari. Dan di satu malam, dia tiba-tiba nanyain saya nomer HP temen. Katanya dia suka sama temen saya. JLEB! Oke, sudah saatnya beneran move on.

Malem itu saya gak ngasi nomer hape temen saya. Dia bilang saya pelit etc, tapi saya mah bodo amat. Yang suka kan dia, kok saya yang repot. Mhuahahaha *evil laugh*

Akhirnya tanpa diduga, mungkin karena putus asa, besok malemnya dia SMS lagi dan nembak. Jirrr~~~ ngapain juga nembak kalo kemaren minta nope temen :p haha... Pengen rasanya ketawa ngakak di depannya dia biar dia nyadar kalo dia itu dodol. Humm  Ali the racoon Emoticons 50 

Enak aja gitu ya. Mentang saya suka sama dia. Dikiranya saya korban love blind apa? Duh lol banget! Ya jelaslah enggak saya terima! Mana mau jadi pelampiasan meskipun dia bilangnya kagak. Haha.... Sekarang kalo dipikirin lagi dia kasian banget. Ckck...

Setelah kejadian itu, saya beneran ilfil sama dia.

BErlanjut ke AT Lovers. Makin hari les, saya sama Nedia makin gila karena dia. Kita muji-muji dia, kita seolah-olah beneran ngefans sama dia. Sayangnya di tempat les dia tuh cuek, pendiem, dan gak mau ngurusin yang gak penting gitu. Entah apa motifnya.... Dan kita berdua kadang suka kesel kalo ngomong sama dia eh malah dicuekin. Uh, pengen nimpuk dia pake cinta sepatu deh!


Tapi lama-lama kok saya yang kayaknya kena sama akibat keisengan kita berdua --' Saya yang jadi lebih sering merhatiin dia dalam diam #tssah. Malahan saya yang berusaha biasa-biasa aja yang kepincut sama dia. Duh, ini keinget mata saya dan dia bertemu nih  Ali the racoon Emoticons 1 


Waktu itu saya bilang ke dia kalo saya udah gak ada rasa lagi sama si adek kelas. Tapi Nedia rada gak percaya gitu. Dia bilang gak mungkin gak ada rasa lagi kalo gak ada gantinya. Tapi waktu itu beneran udah gak ada feel. Kalo gak salah urutan sih saya bilang gitu ke Nedia sebelum saya yakin kalo saya beneran suka sama AT. Yaudah, akhirnya Nedia percaya-percaya aja karena emang dia gak suka sama adek kelas itu. Dia bilang adek kelas itu gak keren, padahal saya bilangnya keren. Tapi sekarang sih yang keren yaaaa Cowok Kece, si AT  Ali the racoon Emoticons 97 

Trus.... lama-lama akhirnya Nedia nebak. Tebakannya tepat sasaran tanpa mampir ke mana-mana.

Dan waktu masih berjalan.... Akhirnya tiba di satu hari yang...lupa deng gimana. Pokoknya hari itu cukup membekas di ingatan, cuman biasa aja sih.

Hari itu...Nedia mempertanyakan lagi hal yang sama. Kalo kemaren saya masih bisa ngeles, kali ini enggak. Alibi gak ada. Dia nebak kalo saya beneran suka sama AT. Mau gak mau, sulit bohong juga, saya mengakuinya. Yah, jadi rahasia kita berdua. Tapi sekarang udah bukan rahasia berdua lagi, setau saya berlima. Rahasia apaan yang sampe berlima cobak -___-

*backsound : Craig David - Unbelievable*


Dan akhirnya, tanggal 1 November manjadi tanggal di mana saya harus sadar dan mengakui kalo saya suka sama AT. Berhenti jadi AT Lovers, tapi jadi AT Admirer. Hmm...

FYI, AT itu beneran kece. Dia ketua remus dan alim banget! Omongannya gak jauh-juah dari hadist sama Al-Qur'an. Dia gak banyak omong. Dia gak banyak tingkah. Dia....duh melting deh rasanya kalo ngomonging dia Ali the racoon Emoticons 1

Kekonyolan pun dimulai sejak salah satu dari si kembar ngasitau kalo AT hari Sabtu gak bakal les soalnya dia ada tanding bola. Well, dia juga anak bola. *fly*

Akhirnya kita memutuskan untuk nonton dia tanding kelar les. Syukurnya hari Sabtu lesnya kelar jam 4pm. Jadilah setelah les saya dan Nedia numpang sholat di rumah saya lalu caw ke lapangan tempat AT tanding. Gileeeee....belum juga masuk udah deg-degan sekujur tubuh sayanya. Efeknya beneran nampol!

Saya pikir saya sama Nedia bakal gak betah nonton, tapi ternyata kita nonton sampe abis. Dan selama pertandingn, AT banyak banget dapet penjegalan dari tim lawan. Shit banget! Ntar deh dipost tentang hari itu. Kalo gak salah itu tanggal 12 Novemember. 

Humm...setelah (mungkin) semingguan suka sama AT, saya seperti biasa kepo. Pengen tau segala hal tentang dia. Yang paling awal sih tanggal ultahnya. Dan *tadaaaa* pas les hari Kamis, tanggal 10 November, pas nyampe tempat les, salah satu dari si kembar nyeletuk kalo hati itu tuh hari ultahnya AT.

Jegeerr!!! What the.... Amazing! Baru aja kemaren pengen tau, malah besoknya itu hari H. WAW! Ali the racoon Emoticons 106

Aduh ini banyak banget mah kalo mau ditulis semua sekalian... 

Dan sampe sekarang pun saya masih bingung kenapa bisa suka beneran sama Cowok Kece....


Udah dulu deh ya, jurnal. I'll see you SOON! To post more about him, Cowok Kece, si AT :*


Bye, jurnal Ali the racoon Emoticons 80




1 komentar: