Senin, 19 Maret 2012

White Shoes on Monday :*

  Ali the racoon Emoticons 108
Hi! *senyum-senyum kasmaran* #eaaa

Hari ini, kembali di hari Senin ~ Kalo biasanya orang, termasuk saya, sangat berat buat ninggalin hari Minggu trus pindah ke hari Senin. Tapi...kalo ceritanya kece, gak bakal nyesel ada hari Senin! Haha..

Dan hari ini, hari Senin, adalah salah satu Senin kece dalam hidup saya #tssah #dalem...

Jadi gini, pagi itu...seperti biasa, buruan berangkat sekolah karena gak mau kehujanan ataupun kejebak ujan. Ngebut di jalan sambil nyanyi-nyanyi gaje lagunya siapa gitu, lupa, kayaknya lagunya Lady Antebellum deh, tapi lupa juga...umm.

Nah, di jalan, ngoceh-ngoceh sendiri juga pake English, sekalian latihan kan... Ngoceh-ngoceh tentang si Mr. Kece. Apalah gitu.. Penuh dengan spekulasi-spekulasi gaje. Right stuff to do on Monday morning...

*jengjeng* akhirnya sampe di parkiran. Belum terlalu rame sih. Trus juga si Mr. Kece belum dateng. Halah, biasanya juga emang saya yang duluan dateng -_- Lanjut lah saya jalan ke kelas dengan helm masih nempel di kepala. Yak , berhubung rintis, daripada kena resiko helm basah gara-gara ujan mending helmnya saya bawa masuk aja...

Tiba di depan kelas, ketemu temen, ngomong dikit, trus masuk kelas lepas tas dan helm. Trus keluar lagi dan nongkrong di depan kelas sambil ngobrol, sambil nungguin Mr. Kece lewat. Rutinitas di pagi hari. #nomention

Ohya, hari Senin beredar isu bakal ada mid Biologi. Well, midnya emang gak terjadwal, jadi....menurut jadwal harian mapel aja. Itu lebih seru. Nah, berhubung isu itu udah cukup beredar, maka rame-rame temen nongkrong dengan buku di tangan tapi teteup ngobrol #eaaa

Lumayan lama duduk nongkrong, belum ada tanda-tanda Mr. Kece udah dateng. Gak mungking kelewatan! Gimana mau kelewatan cobak, kalo saya tetep mantau jalan? Gak mungkin kan? Ya udah...

*jengjeng* *bunyi terompet* #fiksibelaka Temen saya, Nedia, entah kenapa bilang, "Liat, Mi!"

Saya dengan tampang polos ngeliat ke arah yang ditunjukin si Nedh, ke arah anak-anak kelas sebelah yang lagi nongkrong ria juga. "Apaan?" saya nanya.

Akhirnya Nedia mengondekkan kepalanya ke depan, ke arah jogging track.

Di sana.....Mr. Kece jalan dengan guru agama dan beberapa temen yang saya gak tau. Bodo amat siapa! Kan yang ditunggu Mr. Kece, bukan temennya. Haha *rotfl*

Weeeeew...selama beberapa detik saya diem ngeliatin dia yang jalan sampe akhirnya belok trus masuk kelas.

Ah! Akhirnya (lagi).......dia pake sepatu putihnya! Ya, SEPATU PUTIHnya!!!! Sepatu putih yang bikin dia makin kece :$

Gak tau juga kenapa, tapi saya suka sama cowok yang make sepatu putih. Suka aja. Keliatan makin keren dan.....keren.

And then...and then....saya senyum-senyum-sembunyi sendiri sambil mikirin dia yang lewat. Yaaaah, meskipun ada beberapa temen yang ngoceh bebek ngejekin ngegodain saya pas Mr. Kece lewat... I don't have to think about them kan yaaa?? Ahaha...

-

Pelajaran pertama hari ini B. Inggris. Gak ada niat belajar. Ohya! Hari ini gak ada upacara soalnya ujan. Seneng dong (y)

Berhubung jam upacara dan rapat guru kosong, saya dan tiga temen ke kantin. Sampe di kantin, ternyata si penjaga kantinnya belum dateng. Jadilah kita berempat nungguin sampe yang jaga kantin dateng. Yang mau belanja sih bukan saya, tapi sekalian jeje dariapada diem di kelas kan...

Kurang lebih 20menit akhirnya yang jaga kantin dateng. Dan dua temen saya pun belanja. Kelar itu, kita balik ke kelas.

Abis itu....gak penting buat ditulis, soalnya gak ada bagian Mr. Kece :p

-

Waktunya istirahat! Setelah cuman belajar B.Inggris bentar. Saya bangkit dari duduk, ngulet, jalan selangkah, ngulet, dan akhirnya jalan keluar kelas. Mendadak ngantuk yang tadinya ada dan ganggu banget jadi ilang. Yah, study-syndrome sepertinya... Ngulet lagi sebelum bener-bener keluar kelas.

Saya dan Nedia dan Adhe dan Yieq ke kantin.

Kelar belanja pastel dan chocolatos, saya dan Nedh balik ke kelas berdua karena Adhe dan Yieq gak tau ke mana tapi ternyata mereka beli nugget di kantin yang lain.

Saya dan Nedh duduk di depan kelas makan belanjaan. Adhe dan Yieq dateng, mereka gabung. Gak lama setelah mereka, Via dan Widy gabung. Rame. Kita semua makan dengan khidmat sambil cerita-cerita kecil ala cewek #eaaa

Saya yang kacamata emang rada keganggu kalo makan sambil tetep pake kacamata. Jadi, tiap makan saya lepas kacamata. Agak gak enak juga sih. Kan penglihatan jadi burem, otomatis gak bisa ngeliat jauh. Kan mau liat Mr. Kece jalan ke musholla  as usual. Tapi ya udalah...

Kelar makan, kita cerita-cerita lagi. Si Nedh yang keliatannya rajin banegt sampe bawa catetan Biologi langsung memundurkan pantat. Kita tetep lanjut cerita. Oh, mereka yang tetep lanjut cerita. Saya dengerin sambil kadang ikut nambah-nambahin. Saya sih mantau koridor nan di ujung sana buat ngeliat Mr. Kece yang baru balik dari musholla.

Gak lama kemudian, dia lewat dengan gaya jalannya yang khas, kece. Nope! Jalannya rada pincang gitu, gak tau juga kenapam cuman...keren aja gitu! Pokoknya saya liatin sampe dia ilang pas masuk kelas. Always like that, little bit ngenes yeah u,u

Masih tetep ngobrol di depan kelas, saya tetep mantau kelas Mr. Kece. Rupanya dia gak ada guru, pelajaran kosong.

Dan *tadaaaaa* dia muncul. Kayak ngecek gitu. Masuk. Keluar lagi dan jalan sampe jogging track. Dia kayak ngomong sama seseorang. Saya liat, ternyata Ulfa, ketua tim olimpiade PKN.

Feeling saya bilang kalo ntar sore Mr. Kece disuruh dateng ke sekolah buat latihan PKN. Secara, dia juga termasuk bagian dari tim yang dipilih sama Pak Nas. Cuman...di beberapa latihan kemaren dia gak nampak. Saya udah parno aja dia bakal kabur kayak tahun lalu kayak yang dia bilang. Karena parno, saya jadi males-malesan...

Tapi.......ngeliat yang barusan, mendadak semangat mengalir lagi. Keoptimisan muncul lagi. AHA (y)

Kemudia Ulfa jalan dan berenti di depan kelas trus bilang ke saya ntar sore latihan. Feeling tepat! Semoga feeling yang satu lagi juga tepat :$

Trus.....trus aja kita ngobrol biarpun bel masuk udah bunyi. Hukumnya itu, bel kalo udah bunyi gak ngaruh kalo gurunya belum tampak jalan menuju kelas. So that lah pokoknya... Kita ngobrol sampe bu guru Kimia tampak berjalan dengan imutnya. Guru Kimia saya emang imut lhooo..~~

Kita pun melanjutkan kegiatan sekolah hari itu dengan belajar Kimia. Di saat temen-temen lagi nyalin catetan Kimia, saya sibuk ngelanjutin laporan praktek Biologi untuk pelajaran terakhir nanti.

Kelar ngerjain laporan Biologi, barulah saya mulai nyatet Kimia.

Wait....sebenarnya saya kan mau nulis tentang hari Senin yang dipenuhi sama Mr. Kece. Kok malah jadi laporan kegiatan di sekolah di hari Senin gini? -_-' *jedukin kepala*

Oke...skip aja langsung loncat ke pelajaran terakhir, Biologi.

Isu mengenai mid Biologi kian menghangat. Tapi saya sama sekali gak minat buat buka catetan. Gak tau juga. Rasanya.....males. Mending ke kamar mandi. Ya, berhubung kebelet pipis juga sih~

Ettt!!! Pas mau ke kamar mandi, ngintip dikit ke kelas Mr. Kece. WAOW! Dia baru aja kelar cuci tangan di depan kelas. WAOA! Sepatu putihnya itu lho....ngefanss >,< Sebenarnya ngefans sama orangnya ato sepatunya? --'

Balik lagi. Kelar dari kamar mandi balik ke kelas. Di kelas pada sibuk. Ada yang sibuk belajar, sibuk cerita-cerita, sibuk gak-tau-juga-lagi-ngapain.

Oh! Sebelum balik masuk kelas, ketemu sama Hesti, Denda, dan Yieq. Mereka mau nyamperin bu guru Biologi yang lagi ngawasin ujian praktek kakak kelas buat nanyain apa ulangannya jadi ato gak.

"Mau ke mana?" saya nanya ke mereka.

"Mau nyari bu guru, mau nanya ulangannya jadi apa gak..." jawab salah satu dari mereka.

"Jangan diingetin kalo kita ulangan!" sergah Hesti (kalo gak salah).

"Ohh..tanya, bu guru mau ngajar ato ngawas...." bisik salah seorang dari kita berlima (saya, Nedia, Hesti, Denda, dan Yieq) dengan mimik siswi males ulangan. #halahemang



#onplaylist : Lady Antebellum - Dancing Away With My Heart




Sementara mereka bertiga nyari bu guru, saya dan Nedh masuk kelas.

Trus kita mau ke kamar mandi lagi. Nedh mau nulis di tembok kamar mandi. Nulis nama pacar -__- Well, pacarnya bentar lagi lulus...

Di depan kelas, saya berenti. Nedh juga. Saya noel-noel Nedh sambil jerit kayak ayam kejepit trus nunjuk-nunjuk imut ke arah kelas Mr. Kece. Dia baru keluar dan cuci tangan lagi. Duh, kece :$ Well, saya jadi lebih mirip kayak orang gila -o-

Abis itu..kita ke kamar mandi. Pintunya ketutup. Kita ketok pelan, siapatau yang di dalem kakak kelas yang lagi ganti baju. Tapi taunya pintu kebuka. Ternyata di dalem ada Via sama Widy. Entah mereka ngapain, haha~

Kita masuk, mereka ribut. Ada-ada saja --| Trus....Nedia bilang dengan bahagia, "Mau nulis namanya *nama pacar Nedh disensor, inisial R*..."

"Saya nulis nama bapak aja," seru Widy dengan suara lantang. Yepp, kasian dia. Berhubung baru putus dari pacarnya, dia jadi milih nulis nama bapaknya. Anak baik.

Setelah itu, Via sama Widy keluar. Sisa saya dan Nedh. Sementara Nedh nulis nama pacar di tembok kamar mandi yang bersih, saya gak tau deh saya ngapain.

Kelar itu.....lupa.

-

Syukurnya jam terakhir kosong. Bu Guru Biologinya lagi capek abis ngawas.

Saya dan Nedh memutuskan untuk ngantin aja, apalagi lagi laper -__-

Tapi mendadak gak jadi. Karena gak ada temen.

Duduk lagi di depan kelas.

Saya, seperti biasa ngeliatin kelasnya Mr. Kece.

Kemudian....pas mau nyamperin tiga cewek buat ngajak ke kantin, mereka malah bubr -__-'

Pas ngeliat kantin nugget, ada mr. Kece di sana! Mendadak dada ini clubing, lutut ini lemes.

"Gak usah beli nugget dah!" seru saya ke Nedh. Nedh lalu menoleh ke arah kanting nugget dan mengangguk dan menggumam, "Pantes..."

Nedh diem. Lalu melanjutkan, "Ayok dah!"

Saya cuman narik Nedh sekuat mungkin buat balik ke kelas. Dan kampretnya si Nedh, dia malah nunjuk-nunjuk Mr. Kece dengan innocent-nya! Pengen nimpuk dia pake sepatu isi bata >:O tapi apa daya...

Oh..haha!! Sialnya Nedh, setelah saya larang dan saya larang, dia gak tau kalo Mr. Kece ngeliatin dia yang nunjuk-nunjuk! Haha...mampus! :p

Sedetik kemudian Nedh pun tau kalo Mr. Kece ngeliat dia nunjuk. Dia pun malu dan sewot ke saya. Saya cuman ngakak dengan jiwa separuh #tssah. Gak ngerti juga dehhh~~
Kita masuk kelas.

Keluar lagi.

Ternyata Mr. Kece jalan bareng temen cowok saya yang iseng, entah ke mana, saya kira ke musholla, tapi taunya ke depan kelas temen saya itu.

Saya pun narik Nedh ke kantin nugget lagi. Soalnya Mr. Kece udah gak di situ, haha...

Tapi kita gak jadi beli, soalnya gak ada tanda-tanda kehidupan di sana --,--


-

Menjelang pulang sekolah, Nedh akhirnya beli cilok bareng Arie dan Doyok. Trus Nedh sama saya balik duduk nongkrong di depan kelas.

Sayup-sayup terdengar suara adzan Dzuhur. Whoaaa...itu kan suaranya Mr. Kece :$

Saya berusaha mendengarkan dengan khusyuk dan menjawabnya. Abis adzan, saya ngeliat ke musholla. Dia wudhu! WAOW :$

Beberapa saat setelah wudhu, dia iqamah. Saya dan Nedh pun mendengarkan.

"Bagus suara iqamahnya," kata Nedh. Saya pun mengiyakan dengan sangat!

-

Waktunya pulang sekolaaaaahhhh!!!!! *jingkrak-jingkrak*

Pulang sekolah itu mesti ambil motor ke parkiran dulu.... Parkirannya di belakang musholla. Di musholla.....pasti ada Mr. Kece! WAOW!

Saya jalan selo bareng Nedh yang lagi SMSan sama pacarnya.

Tepat sebelum masuk ke lorong musholla, saya diem. Nedh ikut diem.

"Kenapa diem?" saya nanya.

"Soalnya kamu juga diem," kata Nedh sambil liat HP.

"Oh.." saya lanjut jalan dan terus menjerit pelan.

Mr. Kece berdiri di pinggir musholla!!!! KYAAAA ^o^/*

Masuk ke lorong, lutut saya mulai lemes gaje. Saya parno aja kalo lagi jalan trus jatoh dengan konyol tanpa alasan di deket Mr. Kece. Padahal kan alasannya tuh dia -___-

Lemeeeeeesssss banget! Makin-makin lemes pas lewat di sebelahnya dia banget! Pengen ngelirik tapi gak bisa! Pengen noleh, sama aja cari mati! So....kaki lemes bangettt!!! Huhuuuuuu -..-

Tapi akhirnya bisa sampe parkiran dengan selamat tanpa lecet karena jatoh konyol, YAY (y)

-
Sore....
Di rumah, sebelum ke sekolah lagi...saya mikirin manusia kece itu lagi. Mikirin, dia bakal dateng gak yaaa?? Bakal tetep masuk tim PKN lagi gak yaaa...?? Dll...dll...dlll

Di rumah....laper banget! Bikin mie. Makan. Kenyang. Nonton GLEE. Nunggu jam set4, ngenet.

Set4, sakit perut, buru-buru ke kamar mandi. Mandi.

Kelar mandi, SMS temen, ganti baju, ganti baju, keluar kamar ngetes jilbab, masuk kamar, ganti baju, keluar kamar, pake jilbab #dailybanget!

Pas mau berangkat, malah ujan :|

SMS temen. Temen bilang di rumahnya juga masih ujan, jadilah saya duduk manis ngenet bentar ngesearch lirik lagu.

#backsound : Back To December - Taylor Swift
Beberapa menit kemudian, temen bilang udah siap caw. Saya pun nge-disconnect modem, matiin komputer, pake sepatu, trus caw ke sekolah.

...

Sampe di gerbang belakang sekolah, malah ditutup -___- mau ngebuka sih, tapi males gitu, soalnya becek :/ Akhirnya muter ke depan dan masuk lewat depan dan parkir di parkiran yang dulu.

SMS temen lagi. Dia udah jalan, saya bilang masuknya lewat depan aja. Hmm~ Saya pun nunggu di parkiran sambil ngeliatin orang latihan Merpati Putih.

Tak lama, mereka pun nyampe.

Kita bertiga jalan bareng menuju musholla yang ada di ujung sekolah.

Di sana udah ada si kembar, Puji, dan......OH MY GOD! si Mr. Kece!!! KYAAA >o< *ngalay*

Sambil jalan ke musholla, napas makin ribet. Makin deket jarak ke musholla, tarik napas jadi susah. Makin ngeliat ke musholla dan ngeliatin si Mr. Kece yang masih pake seragam, napas pun ngos-ngosan -..-

Yak! Itu dia! Ternyata dia gak pulang -___- bener-bener penjaga musholla. Meskipun ketua remus, bisa gak, gak gitu-gitu amat??? duuuhhh --.--

Dan...*tadaaaaa*....*tiup terompet*....dia..kece. Tapi anehnya, efek yang tadi gaje-gaje-ganggu gitu ilang begitu deket banget sama dia. Bagus lah! (y)

Saya pun duduk di musholla sambil nunggu guru pelatih, guru PKN, buat dateng. Tapi gak dateng-dateng. Taunya kita ditunggu di lobi. Akhirnya kita nyamperin dia ke depan XI IPS2.

Well, sore itu saya excited banget sampe banyak nyerocos. Haha xD *ditimpuk bantal* #eaaa

Deket sama dia. Ngeliat dia dari deket. Pengen jerit. Pengen jingkra-jingkrak. Pengen nabok dia (?). Pengen........sore ini jangan cepet-cepet berlalu #tssah

Di tengah-tengah diskusi kecil, saya pengen nanya ke bu guru tentang prosedur ngejawab.
"Bu, boleh gak kita ngejawabnya gak tepat sama bacaaan?" tapi gak didenger bu guru -__-

Eh...dia malah nanya...
"Bu, boleh ngejawabnya pake kata-kata sendiri?" yepp! inti pertanyaannya sama! WAOW :D

Tapi jam set6 kita udah siap-siap untuk pulang dan sepakat besok jam set5 balik lagi buat latihan. Deal.

Sebelum pulang, pas pamit, saya mau nanya sesuatu tentang mid. Eh..dia malah duluan nanya! WAOW! Bu guru bilang sih minggu ini gak ada ulangan PKN! YAY (y)

Saya pun pulang. But.................sebelum belok, saya ngeliat ada polisi. Sepertinya ada razia di depan skatepark. Saya yang udah nyalain lighting pun langsung matiin trus lolos menghindari razia. FYI, saya belum ber-SIM -,-

Sampe rumah....saya senyum-senyum lagi =) =) =) =) *add more smiles*

Masuk kamar, JINGKRAK-JINGKRAK!!! Haha.... Muter-muter keliling kamar. Loncat-loncat. Jingkrak-jingkrak. WAOW!!! I'm very much happy!

FINALLY HE'S JOIN THE TEAM!!! yay (y)


-


Udahan ahhh...ini ngantuk maksimal =_=

Jurnal hari ini panjang......................dan gaje ._.v

Pokoknya Senin yang AMAZING! Dia pake sepatu putih lagi!

Umm...sebenarnya sih sejak hari Minggu 2minggu yang lalu udah bertekad buat berenti suka aja, tapi....ternyata kalo ketemu sukanya muncul lagi -,- yaudalah~~ *pasrah*

Bye, Jurnal :*
Ali the racoon Emoticons 97 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar