Rabu, 11 April 2012

Selasa, 10 April 2012...

Cieee~ Cowok Kece potong rambut :p
Semenjak kakak kelas masuk pagi, anak kelas XI sama X jadi masuk siang. Sesiangan setelah nyampe sekolah saya duduk di depan kelas bareng temen-temen seperti biasa.

Meskipun hawa siang emang panas, tapi tetep aja keukeuh duduk di depan kelas. Kalo saya sih ada alasannya....kan mau liat si Kece lewat....

Kalo siang, sore juga, dia suka nongkrong di musholla. Kali aja dia dateng jam 12pm trus adzan, trus sholat Dzuhur, trus diem ngadem di musholla sampe ada guru yang masuk ke kelasnya.

Dan hari itu saya udah duluan masuk kelas. Sambil berusaha ngulur waktu biar bisa ngeliat dia lari ke kelasnya, Pak Budi udah di depan kelas pun saya tetep pura-puranya berdiri, pura-pura sibuk. Yaahh....begitulah.

Akhirnya usaha saya gak sia-sia! Dia lewat dan saya ngeliat dia! Kyaaa...kyaaaa >o<

Trus, pas saya perhatiin dikit, ternyata ada yang beda dari dia. Ups, ternyata dia potong rambut!! Bukan potongan yang model lama dipendekin, tapi dia emang beneran potong rambut! Modelnya diubah :O
Dan saya ngeliatnya dia jadi kayak.....seseorang yang familiar. Kayak Raditya Dika dikit, kayak Riqky dikit....ahhh kayak Diki!!! Ya, kayak Diki! Adek kelas yang pernah saya taksir...hahaha :D

Jujur aja, dia aneh dengan potongan rambutnya yang begitu :| Kurang pas. Saya sukaan dia dengan potongan rambutnya yang lama u,u

Well, pada endingnya....dia tetep aja saya tungguin. Tapi perasaan saya udah gak kayak dulu. Berubah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar