Rabu, 11 April 2012

Less Feeling :/

Akhir-akhir ini adalah hari-hari yang menggalaukan. Selain karena mikirin masalah yang ada di rumah, saya juga mikirin KTI yang kian mendekati deadline tapi sama sekali belum terjamah. Tapi....selain hal-hal itu, saya pun dibikin galau sama perasaan sendiri -___-'

Kenapa galau??

Karena sekarang kalo ada Cowok Kece itu...saya udah gak ngerasain efek-efek luar binasa sampe kejang-kejang kayak dulu lagi. Mungkin udah gak ada rasa lagi....

Tapi~ kalo udah gak ada rasa, kenapa saya masih suka nungguin dia lewat di depan kelas? Kenapa saya suka senyum-senyum sendiri kalo ngeliat dia dari jauh? Kenapa saya tetep aja sebel kalo ada dia tanding futsal dan saya gak dikasitau?

Oke, liat kan?? Saya bener-bener bingung :/

Kalo diinget-inget.....dulu saking sukanya saya sama dia, saya sampe rela konyol demi nontonin dia tanding bola. Dan gara-gara dia saya jadi demen nonton bola. Sekarang saya ngedukung Chelsea FC. Kalo ada Chelsea tanding, saya ngebet banget pengen nonton >,< Soalnya ada Frank Lampard (8) yang mirip sama Lionel Messi (10). Yah, tau deh Messi lebih ganteng~ Tapi saya suka aja sama Chelsea \m/ Oh ya, Messi itu nomor punggungnya sama kayak nomor punggungnya si Kece lho, 10 :$

Kalo Messi kan di Barcelona, nah...kalo saya gak tau kenapa kurang ngebet sama Barca. Padahal ada Messi...haha

Yak, agak melenceng dikit ke club-club bola, tapi itu menyenangkan :D

Nah~~balik lagi. Selalu dan selalu kejadiannya sama. Pas banyak temen yang tau saya lagi suka sama siapa, rasa suka itu kabur, menguap, dan nyaris hilang....

Kejadian kayak gini juga pernah pas saya suka sama Diki. Tapi saya pikir pas sama Diki itu adalah salah satu perjalanan cinta yang seru #tssah ~

Untuk minggu ini, selain bertindak sebagai detektif buat masalah cintanya adek saya, saya juga bakal jadi peng-analisis buat perasaan saya sendiri...

------

Ada sedikit pengalih perasaan nih~~

Gak tau tepatnya sejak hari apa, tapi seinget saya sih sejak hari Sabtu (7/4/'12) ....

Ada seorang temen kelas yang menurut saya cukup kece. Dia orangnya rada pendiem, pembawaannya cool, trus tim futsal \m/

Nah, itu sih yang saya liat dari dia...

Saya tau dia tim futsal pas nekat nonton si Kece tanding futsal di MAN 2. Dan saya kaget :O

Dan di akhir-akhir ini......saya ngerasa....dia bakal jadi 'si Kece' selanjutnya~

Gak tau deh yaaaa *siul-siul*

------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar