Senin, 19 November 2012

Move On yang Gagal

Guten Nacht!
Oyasuminasai!
Halooooo~

Setelah sekian lama gak update blog ini....rasanya emang blog ini diperlukan! Karena blog yang satunya.....hufh, isinya kebanyakan tentang cinta-cintaan -__- padahal kan blog yang itu buat postingan gaje, yaaah...semacam personal literatur gitu lah~ kayak blog-blog pribadi tentang kehidupan umum. Lah, malah curhat di sini --? Tapi ciyus deh... Ini udah ada blog khusus buat cinta-cintaan malah kagak pernah diupdate. Nah..sekarang nih~

Jadi mau curhat nih kalo ternyata move on dari mantan itu gak segampang move on dari channel tv ya .____.
Ternyata pacaran trus putus tu semacam bikin hati mati suri ya -,- huft banget!

Setelah hampir lima bulan jomblo, dan setelah kurang dari sebulan yang lalu mantan balik lagi, move on itu makin susah --'

Awal-awal putus....rasanya sayang yang harusnya udah ada dari dulu kok malah baru muncul --? Gak boleh dong!! Kan udah putus -,- Setelah berusaha sekuat hati buat gak SMS-SMS dia lagi, tiga bulan itu adalah waktu yang cukup lumayanlah buat usaha move on. Dan pas udah HAMPIR berhasil move on.......

Eh dia malah muncul lagi~ modusnya sih kesepian, galau, dsb. Pftttt -__- Nyebelin sih, tapi karena ada rasa sayang sama kangen...yaaaa...gimana dong? Saya ladenin aja, toh cuman nemenin aja kan?

Tapi....dibalik modus-modus bullshit itu, suatu malem dia nanyain tentang balikan. WTH~ saya sih mau aja, tapi kalo inget-inget masa lalu kok jadinya mending gak usah sekalian ya? Hmmm...

I've told him about it before, but he didnt want to know more and just wanna make it true. Actually, I understood. But, i dont want to. So, what we should do? Salah satunya harus ngalah.

Tapi dia orangnya cukup ngeyel juga. Jadinya nyebelin juga. Tapi saya juga sempat ngasi harapan sih...tapi seharusnya kalo dia udah tau sifat saya, dia tau dong harapan macam apa yang saya kasi. Karena saya orangnya gampang banget ngerubah apa yang udah pernah saya bilang, yaaa...kenapa gak siapain hati dan mental gitu? Biar kagak broken heart und disappointed kan~ 

Akhirnya setelah berpikir dan berpikir, saya pun menegaskan untuk gak bisa balikan. Dengan kata lain....secara tidak langsung....saya PHP-in dia. Cian bet. Gak tega sih sebenernya... Apalagi kalo inget dia pernah bilang kalo dia lebih semangat buat berusaha lagi. Huhu...mewek dah gue T.T

Jahat banget nih saya! Ugh.. Tapi kalo inget-inget ternyata itu hasil keputusan saya setelah mikir keras, jadi saya kira itu udah yang terbaik. Yah...walaupun sebenarnya nyesel juga sih. Soalnya abis itu kita lost contact lagi. Dan itu childish banget! Dia udah pernah janji gak bakal marah dengan keputusan apapun -,- bullshit banget errr w(-__-w)

Masalah intinya sekarang adalah.....di saat saya pengen menjalin hubungan baik, ternyata dia jual mahal. Mahal banget sampe akhirnya saya mutusin untuk belajar benci. Yap, benci sama dia, biar proses move on yang kemaren mengalami kemunduran drastis meningkat lagi. Keputusan yang cukup...childish.

Strategi itu hampir berhasil, sampe suatu hari saya ketemu dia pas baru nyampe sekolah dan dia just standing in front of me, maybe wanna smile, but i  looked away. Yap, waktu itu saya bener-bener gak mau ketemu sama dia. Apalagi ketemu muka. Sampe nyebut namanya pun ogah!

But..but..but..lama-lama, kayaknya it doesnt work. Saya tetep aja gak bisa nahan diri buat ngeliatin dia, stalking FBnya. Well, seminggu setelah saya PHP-in, dia jadian sama cewek lain (ya iyalah -__-). 

Dia udah berhasil move on. Mungkin...
Dan saya? Masi stuck dan berusaha keras buat move on. Sayangnya...saya dibikin lupa gimana caranya suka sama orang lain -___- itu ngebikin saya bener-bener bingung. Gimana mau move on kalo suka sama yang lain aja lupa gimana? Hayooo...Ah~ jadi putus asa x_x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar