Kamis, 22 November 2012

May I call you "Mr. Biru"?

May I call you "Mr. Biru"?

Oyasuminasai!

Hari Kamis yang gak separah hari Rabu ini....rada-rada angker deh. Mungkin karena malemnya malem Jum'at (?)

Oh ya! Saya udah bilang kalo saya udah berhasil move on, belum? Kalo belum, yaa...saya udah berhasil move on! Magically! *triiing~

Saya move on ternyata gak jauh ke mana-mana deh. Dulunya saya pernah suka ngeliat orang ini, tapi dulu belum ada feel apa-apa. Cuman suka-sukaan aja :D

Tapi ternyata sekarang malah ada feel. Syukur deh! Gak tau juga ya, tapi kayaknya buat yang ini emang rada maksa. Gak ngerti juga deh :S

Jadi gini, sebelum berhasil move on, saya udah siap-siap nih nyari pelabuhan baru (cieee pelabuhan)~ biar ntar pas kapal (baca: hati) nya karam gak terapung di laut(?) dengan gak jelas. Intinya, saya udah siap-siap buat naksir nih~ Emang ada gitu naksir sama orang disiapin?

By the time goes~ sesuatu yang saya tunggu-tunggu akhirnya datang! Sesuatu yang bikin saya tau gimana keadaan perasaan saya sekarang. Sesuatu yang bisa bikin saya balik mandiri dan berenti mikirin seseorang di masa lalu yang nyebelin abis.

Well, may I call you "Mr. Biru"?
Kenapa mau manggil "Mr. Biru"? Karena kalo diperhatiin....dia itu...kali aja suka warna biru. Diliat dari tasnya, helmnya, sama motornya. Kalo klub bola kesukaannya sih bukan yang warna jerseynya biru, kayak saya yang suka Chelsea sih~ Tapi yaa..menurut analisis sih dia suka warna biru.

Selain beberapa barangnya yang warna biru, kenapa saya mau manggil dia "Mr. Biru" adalah karena sepanjang saya merhatiin dia *cieee* dia tuh orang yang stay cool. Nah, FYI...dari SMP saya suka sama orang yang stay cool (baca: pendiem). Gak jelas juga kenapa.

Yap, dia cukup pendiem sih. Ada juga momen di mana dia beneran cool (baca: keren). Yaitu pas dia udah make sepatu futsal, trus lari di lapangan futsal, trus keringetan, trus...oh! Love struck <3<3

Sebenernya sih kerennya bukan khusus pas maen futsal, soalnya saya nonton dia tanding cuman dua kali, itu pun niatnya bukan nontonin dia, tapi nontonin Mr. Kece, wkwkwk :D

Oya, bukan cuman pas futsal. Pokoknya kalo dia maen bola, aura kerennya mulai terpancar dan makin bikin saya kena love struck <3<3 (harus ya pake emoticon?)

Kenapa mau manggil "Mr. Biru"?
Karena....menurut saya, dia itu "biru".Cool, stay cool, dan kayaknya kalo sama dia bakal berasa adem terus deh #eaaa :$
Apa lagi alasannya? No more excuse yet, but all I know now is I'm in a feeling with him. Ciaaaciaaaa>,< <3

Oya!!! Do you know something that I've been waiting for is? I'll tell you, guys! haha
Sesuatu yang saya tunggu sejak lama adalah.....getaran yang muncul tiap gak sengaja dapet momen buat ngeliatin dia dan rasa deg-degan pas lagi ngeliatin taku-takut dia nge-gap saya yang ngeliatin. HAHA =D
What a silly thing! wkwk ^^

Tapi....lega deh~ ternyata masih bisa lho ngerasain yang begitu setelah sebel luar biasa sama ex yang nyebelin itu. Huhuhuuuu ~('o')~

Udah ya, cuman mau curhat itu aja^^



Sayonara~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar