Jumat, 30 November 2012

2911'12

Kemaren...Hari Kamis, sepulang les gue nonton futsal bareng temen. Ini sebenarnya modus banget. Gue gak pengen nonton semua yang maen, gue cuman pengen liat satu orang aja. Yap! mr. biru. Gue ganti aja namanya ya...gue panggil dia...mfr. Inisial namanya. haha :D

Belakangan temen-temen gue kepo berat. Grgr masalah susah cerita, mereka harus sabar nungguin kesiapan gue buat cerita. Tapi kalo mereka keponya niat, mereka pasti baca blog ini dan bakal tau. Hmz~

Lanjut!

Mereka maennya di tempat yang gue pernah hampir nonton futsal. Waktu itu gue pengen nonton Mr. Kece, tapi ngeliat motonya gak ada gue dan temen gue yang lain balik. Waktu itu sebenarnya kita ada jadwal les, tapi disempat-sempatin aja mampir ke tempat futsal. Nekat abis! Emang kalo rejeki gak ke mana, di jalan balik...malah ketemu sama mr. Kece.

Nah....sebelum parkir, gue nanya dengan ekspresi kebelet boker ke temen gue, oke pake inisial VMA.

Gue: Pi, yakin nih kita nonton futsal?

VMA: Iye, yakin. Emang kenapa? Toh kita udah nyampe juga kan~

Gue: *glek* Ya udah deh, masuk duluan gih!


Parno gue kumat. Entah karena apa, mendadak gue mules dan lemes. Efek gue naksir orang nih emang gini. Gue deg-degan abis mikirin kalo gue bakal nonton dia maen futsal untuk yang ke-tiga kalinya di mana kedua kali sebelumnya gue niat nonton mr. Kece.

Di parkiran...gue ngabsenin motor temen-temen yang maen. Nah! Motornya dia ada nih. Makin menjadi-jadi deg-deagan gue. VMA yang gak tau tenteng perasaan gue yang sebenarnya pun gue pikir bingung dengan sikap gue. Tapi dia gak terlalu ngeh.

Oke, kita jalan. Beberapa langkah sebelum ketemu lapangan tempat mereka maen, gue berenti dengan muka parno yang tidak terdefinisikan.

Gue: Pia, kamu mau nonton apa enggak?

VMA: Terserah sih. Kalo mau, nanti kita pulangnya cepet aja.

Gue: Seriusan nih... Kalo emang mau, ceritanya saya nemenin kamu yah~

VMA: Oke!

Sip!!! Kita pun jalan lanjut. Di sana ada sepasang (dua orang) cewek. Yang satunya pacar temen sekelas, yang satunya lagi gue gak tau statusnya apaan yang jelas dia anak kelas sebelah.

Kita pun duduk dan nonton dari luar lapangan yang ketutupan jaring.

Gue menikmati futsal itu, terlebih pas mata gue nemuin tuh makhluk. Gila men! Dia kece badai banget! di sekolah dia maen pake seragam sekalian nyeker pun udah kece, apalagi dia maen pake jersey trus pake sepatu futsal~ Beuh! Badai banget dah! Rrrrr, gue melting.

Alih-alih gue nonton futsal, gue merhatiin dia diem-diem, hahaaha =D

FYI, tendangan dia luar biasa maut! Sekali tendang dari tengah lapangan langsung mejurus menggetarkan jaring gawang. Kereeeeennnn!!! (y) (y) Gue kasi cium! hahahaha

Secetar itulah dia di mata gue. Lebay? Wajar, namanya juga jatuh cinta :p

Nah.....momen cetar lainnya ada nih. Yang bikin gue terus senyum sepanjang jalan kenagan pulang balik kek rumah gue di ujung pulau, wkss.

Pas yang laen pada istirahat dan minum, ada beberapa yang bersiap-siap. Gue berdiri gitu nih... Itu gue berdiri antara gue mati gaya apa salah tingkah gue juga gak tau. Yang jelas gue pengen curi liat mukanya dia yang keringetan abis maen futsal, kyahahaha

Nah....beberapa saat kemudian, gue gak tau kalo dia udah ready go home. Pas dia lewat gitu, ujung mata gue nih peka aja. Mata gue ngikutin ke mana dia. Dan kuping gue menangkap sesuatu yang gue bilang momen cetar itu...

MFR: Mia, duluan yaa...

Gue: *tersadar dari bengong, seolah tak percaya (tssah)* aaa..apaan, MFR?

MFR: *berenti, noleh* Mia, duluan yaa...

Gue: *jantung udah di kaki* Oh..yaya~

Harusnya gue mau nambahin, "...ati-ati!" Tapi gue malu :$

Well, jantung gue udah nyampe kaki aja. Yang ngebuat momen itu cetar adalah....seinget gue dan emang begitu adanya, dia cuman pamit ke gue! CUMAN KE GUE! Kyaaaa>,< kalo bisa jungkir-balik, gue udah jungkir balik di sana.

Pas dia pamit yang ke-dua kalinya itu, gue ngeliatin dia. Ngeliatin dia dari belakang. Dan itu makin bikin jantung gue jatuh lebih jauh. Gue melting abis.

Dan momen selanjutnya adalah gue ngeliatin dia bengong menatap kosong ke arah tanah. Kyaaa~ Bibir gue gak bisa nahan diri buat senyum-senyum gaje ngeliat dia.

Trus....ngeliat dia jalan ke parkiran ngebikin gue pengen ikutan pulang juga. Errr~

Tapi gue pulangnya belakangan banget.

Hal itu yang gue inget sepanjang perjalanan panjang, dan sepanjang perjalanan pulang itu, seperti apa yang udah gue bilang, gue seeeeeeeenyum mulu bawaannya. Hha, gue jadi malu :$


Tidak ada komentar:

Posting Komentar