Senin, 26 November 2012

Ganteng!

Oyasuminasai!

Hari Senin bakal selalu melelahkan dan meletihkan dan mengantukkan dan bikin arghasdjkhdghdfj;a -,-

Well, tapi semua itu rela saya lakuin. Soalnya bisa lebih banyak waktu buat ketemu sama si Ganteng, mr. Biru. hahaha :D

Yaya, berhubung udah kelas XII, maka pengayaan pun jadi hal yang wajar. Ya, termasuk lelah letih lesu ngantuk blank dsb.

Haha, hari ini saya (apa pake gue aja? gue aja deh yaa). Oke, pagi ini gue udah dibikin jerit sama si Ganteng mr. Biru. Gimana kagak? Haha, pas mau ke lapangan upacara gue nekat curi pandang ke dia. Tadaaa! You know what? He looked back! Kyaaaa >,< *jumpalitan

Trus pas sebelum upacara dimulai, tiba-tiba ada sebuah suara...

X: Chelsea turun peringkat, Mia...

Gue yang kaget denger suara asing gitu langsung noleh ke belakang nyari sumber suara. Eh...taunya sumber suara ada di bawah, sedang jongkok ngadem dari silau. Tadat! Yap, dia tuh si Ganteng mr. Biru. 

Cieee banget rasanya dia ngomong gitu *blusing* Dia tau lho, haha. Dia sengaja apa cuman basa-basi apa gimana tuh? Gue udah keGRan aja nih -_- tapi itu udah amazing banget lho! Gue harap itu bukan cuman efek gue keGRan aja sih si Ganteng mr. Biru ngajak basa-basi gitu. Oh God, pleasee...

Setelah itu terjadi percakapan singkat. Percakapan yang bikin mood gue langsung meroket ke planet terdekat, kyahahaha

Pas upacara dia barisnya di depan, gue capek kalo mesti curi liat ke dia, abisnya panas sih :x Well, yang ada gue malah baris deket ex. Pft. Tapi sih guenya cuek aja, wkwk

Lanjut lagi~ di kelas gue wajib aja deh mesti maen curi-curian lagi -,- Sebenernya gue kagak mau, tapi karena ada dorongan tersendiri, jadi yaaah...gitu deh~ 

Setelah gue perhatiin bener-bener, ternyata dia ganteng *eh. Iyoi, dia ganteng deh kalo diliatin dari samping. Apa karena faktor idungnya yang mancung? *think*

I have no idea. Gue gak bisa berspekulasi apa-apa tentang gue sama dia. Palingan apa yang gue pikirin itu karena gue yang keGRan aja sih sejauh ini. Gue sama sekali belum bisa mastiin gimana sebenarnya perasaan gue ke dia.

Oh, ngomongin perasaan gue ke dia, ini merupakan kemajuan yang sungguh berarti di mana kalo gue ngeliatin dia hati gue rasanya cenat-cenut gitu :$ Berarti banget buat gue, karena itu merupakan indikator yang paling ampuh buat ngasi liat segimana besar progres gue dalam usaha kembali move on *tssah

Daaaaaaannn.....ada hal mengejutkan! Temen-temen gue mulai kepo sama siapa si Ganteng mr. Biru. Well, gue gak mungkin bilang ke mereka secepet ini. Ketakutan gue yang sesungguhnya adalah gue bakal kehilangan feel yang susah payah gue dapetin. Hmm, salahkah kalo gue punya rahasia sendiri dulu?

Sebisa mungkin, gue bakal berusaha untuk jadiin si Ganteng mr. Biru itu tau lebih dulu tentang perasaan gue ke dia sebelum temen-temen gue tau. I have my own reason, gals :)

Yang masi kebayang di otak gue sekarang ini........mukanya dia yang lagi ketawa, yang lagi senyum kece, yang lagi diem pas gue liatin, yang lagi bengong, yang lagi ngantuk, sama......ekspresi matanya pas mata kita ketemu! Hahahahahhaahaha :D Seneng banget sama bagian yang terakhir :p

Kalo gue bilang sih, tiap orang yang gue suka tuh selalu keliatan misterius di awal, tapi surprising in the end. Nah lho....

Hal-hal yang gue suka dari dia, sejauh yang gue perhatiin, adalah...cara jalannya, caranya ngeliat, suaranya, aksinya pas gocek bola (favorit!), dan diemnya dia kalo lagi serius. Sisanya, gue belum tau. 

Yaya, mulai hari ini gue bakal sebut dia "si Ganteng mr. Biru" ^^  Gue suka deh pake banget kalo ngeliatin dia dari samping, sisi paling ganteng buat diliat. Haha :D

Gnite, my Ganteng mr. Biru :*
eaaaa~

Oyasuminasai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar