Jumat, 30 November 2012

Bingung

Hai. Sapaan singkat semoga mewakili mood yang lagi labil ini. Bete gara-gara malem Sabtu mesti ngerjain tugas -_- cian bet.

Suka sama lo. Simpel. Sesimpel itu. Dan asal lo tau, lo gak perlu baca blog ini.

Aduh otak ngikut kacau seiring dengan kacaunya mood --'

Well, gue bingung. Gue pengen cerita sih ke temen-temen, tapi...gue bingung. Mesti cerita ke siapa dulu, ke temen-temen cewek, apa ke temen cowok?

Masalahnya...di kelas sedang ada masalah cinta segi tiga. Pft. Gue juga bingung sama ketiga orang yang terlibatcinta segi tiga itu. Gue gak ngerti kenapa bisa se-complicated itu. Sesimpel-simpelnya pemikiran gue sih, kalo lo jatuh cinta, let it flow. no matter what is happen. That's your right to fall. Biar kata orang yang lo taksir udah punya cewek ato bahkan punya banyak fans, asal lo gak ngerusak hubungan dan ngerugiin siapa pun, lo masih berhak buat terus jatuh cinta.

Tapi kalo dipaksa move on?

Move on gak gampang, guys! I noticed you. Move on itu gak semudah ngebuang kertas diary ke tong sampah. move on itu butuh proses dan keberanian untuk move on itu sendiri. Gue emang sotoy, tapi itulah yang gue lakukan, kurang-lebih.

Oke, back to my story.

Gue bingung. Makin ke sini, entah gue keGRan apa cuman kebetulan apa ada udang di balik batu apa gimana, gue rasa....ya lo taulah ya~ yes, i wish sih perasaan kita sama.

Tapi kalo terus-terusan ngomongin spekulasi gue, gue takutnya malah gue curhat fiksi di sini. Males ngebacanya kan? Ya, sama. Gue lebih males buat ngetik. Terlebih lagi gue udah bosen ngetik cerita yang begini-gini mulu. FYI, gue pengen kemajuan. Kali aja gitu ya kapan hari gue bilang ke dia kalo gue suka sama dia. Akankah dia bakal ngejauhin gue, biasa aja, apa malah makin deket? Wkaka

Gue kalo lagi bingung gini suka sebel sendiri --' Sebel sama apa yang gue bingungin.

Sebenarnya simpel. Tinggal cerita, sharing. Dapet saran dan dukungan (maybe). Hms. Masalah gue di sini nih...gue orangnya susah cerita, soalnya gue parno -_-

Sekarang yang ada di otak gue adalah: kalo gak cerita, gue bakal kepo sampe jomblo. Kalo gue cerita, gue harus siap sama apapun yang bakal terjadi. kalo  gue ngasitau ke orangnya, gue juga harus siap batin dan mental.

Nah...lo bingung? Gue lebih-lebih. Well, gue gak pengen ada hari Minggu biar bisa terus ketemu dia di sekolah, hahaha =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar