Minggu, 25 November 2012

Should I?

Hai.

Barusan ini, abis stalkingin inbox adek gue. Dia ternyata nekat abis. Gue sama sekali gak nyangka ternyata nih anak calm outside wild inside. hahaha =D

Nah, abis stalking itu gue jadi mikir... apa perlu gue nekat kayak dia biar bisa dapetin apa yang gue harepin? Well, i think....i don't think so.

Sejujurnya kalo mau disuruh jujur gue sih oke-oke aja. Cuman, masalah di gue itu adalah kalo udah jujur, jatuhnya malah canggung. Dan kalo gue jujur tanpa temen-temen gue pada tau juga nanti dobel berabe, gengs!

Yap, gue lagi ngomongin tentang apa yang seharusnya gue lakuin ke Mr. Biru nih. ohya, hari ini dia nge-like status gue! hahaha, sepele sih...tapi gue jadi jerit-jerit gak jelas gitu.

Gue juga ngeberaniin diri gue buat ngechat dia duluan, haha. Masa iya gue kalah sama adek gue sendiri? Ya, kalo mau ngomongin ini secara khusus sih, secara teknik gue emang kalah. Kalah telak malah. tapi sekarang gue udah mutusin buat belok dikit, rada nekat. Siapatau kan....who knows?

Eeiiittt! Tapi gue tuh orangnya parnoan. Nyebelin banget. Parno itu gak asik! Sedikit lo punya rencana, sejuta lo punya pikiran yang aneh-aneh. Nyebelin? Banget!

Dan lo tau? Karena keparnoan gue, gue jadi mikir negatif mulu. Kalo kata orang sih, mikir yang paling jeleknya dulu. Tapi masa sih gue bakal terus patuh sama prinsip itu? Keduluan nyesel dong gue kalo ngikutin keparnoan akut gue? Ah!

So? Should I make the first move and tell? Hmm...I'm gonna think twica an wait for the right moment.

Tuh...selain suka parno, gue selalu nunggu yang namanya 'momem bagus'. Gue pikir itu malah cuman bakal ngebuang waktu yang seharusnya banyak hal yang bisa gue lakuin. Tapi apa mau dikata, gue cukup cemen kalo urusan begini. Yaya, gue inget kok pernah ngatain ex gue cemen abis. Nyatanya, gue juga cemen. Tapi...gue punya alibi nih! Kalo cewek malu buat nyatain perasaannya wajar dong! Lah kalo cowok? Hmm *skeptis

Balik ke judul, should I?.
Sebuah kalimat tanya itu terus menggeranyangi otak gue. Argh!

Di sekolah, tepatnya di kelas, gue cukup sering gangguin dia dengan cara ngeliatin dia lama-lama sampe dia ngerasa kalo lagi diliatin. Pas dia ngeliatin balik, gue bakal cepet-cepet pura-pura ngeliatin yang lain. Haha. Seru! Tapi....kok gue juga sering yang nge-gap dia ngeliatin? Apa cuman perasaan gue aja? *skeptis

Gue harap untuk orang yang satu ini gue bisa bertindak beda dan lebih. Ya, gue HARUS bertindak beda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar