Sabtu, 04 Mei 2013

04.05.2013

Hai! Anggep aja lagi ngomong sama kamu yaa~


Tadi kita ketemu di sekolah. Sebelumnya, subuh itu kamu nelpon. Biasanya saya denger. Tapi ternyata yang tadi subuh nggak.

Seneng deh ketemu :D Walaupun tiap ketemu selalu speechless -_- tapi seneng aja ngeliat kamu yang saya kangenin, hihi :$

Abis itu tumben ya jalan berdampingan lagi biarpun sebentar. 


Trus kamunya ngilang~ Pas saya lagi tidur siang, kamu nelpon. Syukur aja saya kebangun.

Malemnya, saya ngizin keluar sama kamu. Balesanmu kerasa beda. Dugaan saya tentang kamu yang kalah futsal ternyata bener, tapi bukan di situ masalahnya.

Akhirnya, maleman lagi kamu nelpon dan bilang kalo kamu lagi bad mood. Well, kamu selalu gak mau cerita tentang hal-hal yang bikin kamu bad mood. Okay, I appreciate it, Love.

Selebihnya, saya gak bisa tidur dan akhirnya nulis postingan curhat ini *sigh*

Semoga moodnya segera baik yaa. ily!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar