Sabtu, 27 April 2013

26.04.2013

Hari ini tour seharian penuh sama temen-temen Clarity, sayangnya dia gak ikut karena gak dapet izin dari bapaknya. Total yang ikut tour 18 orang dari 44 orang. Dan 18 itu terbagi dalam 3 mobil.

Paginya dibangunin, pas mau berangkat ditelpon, pas ngisi bensin ditelpon. Selanjutnya no contact lagi. Sampe pas transit sore, saya sms, dia nelpon, tapi gak kedengeran.

Malemnya, setelah perjalanan panjang yang menegangkan dan menyenangkan,  saya nelpon. Tapi... ada yang aneh dari suaranya. Kayak... males ngomong, bad mood, ato kecapekan. Dia gak mau bilang ada apa, ya udah, saya gak berani maksa bikin dia ngomong, mungkin nanti setelah agak baikan moodnya dia, dia mau cerita.

Ngomongin soal dia, tadi di jalan saya sempat mikirin dia dan gimana saya ke dia. Ternyata, saya nganggep dia lebih egois karena gak mau ngikutin gimana saya, tapi... saya salah. Dia gak begitu. Dan nyatanya, saya yang egois.

Ngerasa bersalah udah menghakimi dia semau saya, sekarang entah gimana ya... perasaan gak enak.

Pas buka FB, ada statusnya. Dan dari isi statusnya, dia lagi galau. Bukan galau grgr pacar, tapi galau kayaknya berkaitan dengan orangtua. Dan... kalo boleh, saya  pengen tau ada apa. Berhakkah saya untuk kepo?

Well, for you to know, that I'm here ready to listen to your problem and be on your side through it :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar