Selasa, 09 Juli 2013

Apa-apaan...

Selamat malam menjelang tengah malam.
Curhat lagi dong biar gawl \m/

Hari ini hari patah hati nih. Bukan grgr cowok sih, tapi kali aja iya. Lebih tepatnya patah hati grgr hasil tes SBMPTN. Namanya gagal ya wajar kan? Okesip. Masih ada pintu lain kok ;)

Entah kenapa, saya percaya sama quotes-quotes yang saya tempel di samping lemari meja belajar pake post it. Salah satunya dari Ed Sheeran "Everything will be okay in the end. If it's not okay, then it's not the end."
Mantap !

Weit...intinya bukan mau curhatin itu sih. Ini mau curhatin masalah seorang cowok yang super cuek. Entah karena faktor B ato M, yang jelas dia jadi nyebelin jadinya saya males sama dia. #plak

Awalnya sih enak waktu saya SMS dan bilang saya gak lolos, tapi selanjutnya, di luar harapan. Ato saya yang terlalu mengharap lebih? Bisa jadi.
Apa salah? Masa sih? Emang nggak boleh ya kita ngarepin dukungan dan penghiburan dari pacar sendiri? *sigh
Biarlah~ toh nggak cuma dia, masih punya banyak temen yang bisa ngasih support dan penghiburan kok ;)

Yang nyebelinnya adalah pas dia nelfon nih... gak tau deh ya saya yang terlalu ngarep ato gimana, dia cerita tentang tesnya dia itulah. Mulai kurang update tentang itu. Dan suaranya, alhamdulillah, nggak sejutek sebelumnya. Oke, bagian itu masih oke.
Bagian nggak okenya di sini nih... di bagian ternyata dia cuma mau cerita itu aja. Gila nggak? Nyebelin kan?
Ada sih dia nyinggung-nyinggung dikir masalah SBMPTN dan tes mandiri, tapi cuma sekedar. SEKEDAR. Sisanya ya itu... cerita tentang tesnya ato lebih tepatnya cerita tentang dia yang nontonin orang tes.
Kecewa? Iyalah! Gitu doang? Ya, cuma gitu doang. Nyakitin, haum~

Udah, sampe situ saya males deh mau hubungin dia lagi. MasyaAllah...

Syukurnya...malemnya nih sebelum exit Twitter, saya ngetweet dulu nih. Ngetweet quotes yang tadi. Ngetweet sebelum tidur emang gawl..
Trusnya... saya nungguin, ada yang ngerespon nggak ya? Langsung deh buka "Connect".
Tadaaa....seseorang mem-favorite-kannya :D hahaha senengnyaaa
Bukan masalah apa-apanya, tapi ini ngomongin siapanya. Muehehehe
Pelipur lara gitu kali yee...
Karena pacar super cuek dan mendadak jutek dan nyebelin, jadinya kalo ada orang lain yang mengambil alih tugas itu rasanya... ya seneng! Masa bodo sama pacar. #plak

Udah direspon, disemangatin, ditabahin, diperhatiin. Mantap lah~

Pacar? Ke laut aja dulu gih~ #plak

Durhaka banget jadi pacar nih akhir-akhir ini, menghujat mulu kerjaannya. #plak
Abis gimana yaa... Masa sih dia doang yang mau diperhatiin segala macem? Nah lho, mulai keliatan kayak nggak ikhlas kan jadinya? ckckckck #plak

Well~ curhatan kali ini sungguh tentang hati yang mulai melenceng ke mana-mana. Nggak baik!
Tapi... saya orang tipe darah B ya, jadi... gimana perlakuan orang ke saya, ya begitulah saya memperlakukan mereka. Dengan ada pengecualian untuk orang-orang tertentu. *tssah

Jadi nih, sambil ngetik curhatan ini saya sambil bales-balesan mention sama seseorang itu. Bahaya banget!

Psst..saya tipe orang yang gampang suka sama orang. Jadi yaa... bahaya banget nih kalo sampe longgarin sabuk pengaman. Saya masih mikirin pacar kok. Dan masih setia sama dia selama dia nyebelinnya nggak permanen.

Radar menunjukkan bahwa saya harus berhati-hati. Salah-salah ntar malah ambil jalur belok. Bahaya~

Yuk mari nggak usah bahas itu lagi :D
Yuk mari bales-balesan mention dulu sebelum tidur...
Yuk mari kirim cium dan peluk dari jauh untuk pacar di sana :* ({})
Yuk mariii~~~



Oyasuminasai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar