Rabu, 16 Oktober 2013

Dear...

And i don't know what to do...

Ketika cinta datang, dan tentu saja kau tak akan tahu kapan dia akan datang menghampiri dan membuaimu, kau tidak bisa mengelak.

Ketika cinta datang, ia akan mengetuk pintu di bagian terdalam hatimu dan mau tak mau kau akan membukanya. Lalu membiarkannya masuk untuk menghangatkan ruang kosong yang dingin karena tak berpenghuni itu.

Ketika cinta datang, aku tak tahu apakah ia nyata atau sekedar semu dan angin lalu. Tapi aku segera tau ketika merasakan kepakan sayap kupu-kupu yang menggelitik dada dan perutku. Aku jatuh cinta.

Setelah sekian lama kau memulainya - jatuh cinta - lebih dulu, akhirnya aku pun merasakannya. Tentu saja setelah aku lupa bagaimana rasanya jatuh cinta, di mana sebelumnya aku terlalu jatuh dalam cinta dan butuh waktu yang tak singkat untuk belajar bangkit lagi.

Entah bagaimana, namun aku percaya bahwa Tuhan telah membuat skenario terhadap semesta-Nya. Tentang bagaimana akhirnya aku akan berhasil bangkit dari dalamnya jurang cinta. Tentang bagaimana akhirnya aku menemukan cahaya di ujung labirin yang gelap. Tentang bagaimana akhirnya aku menyadari bahwa untuk berhasil bangkit dan temukan cahaya itu aku tak sendiri. Tuhan menambahkanmu dalam skenario-Nya untuk membantuku. Dan kau memainkan peranmu dengan sangat baik!

Meski sulit untuk mempersilakanmu menempati ruang yang sebelumnya menjadi ruang bagi seseorang yang begitu penting bagiku, namun waktu memperlihatkan keajaibannya. Waktu... rahasia Tuhan akan kelanjutan skenario yang Ia buat. Dan jika kau mau sedikit saja berbaik sangka pada-Nya, Dia akan memperlihatkan padamu bagaimana skenario indah yang Ia buat.

Setelah lupa bagaimana prosedur jatuh cinta, kau datang dan membuatku ingat. Dan aku tahu bahwa waktunya tak singkat. Tapi kau berhasil. Dengan sangat baik. Entah bagaimana kau melakukannya, tapi percayalah, jatuh cinta itu selalu indah. Dan yang sekarang, jatuh cinta padamu, terasa begitu manis.

I don't know how or why, but you just look different that day.
I don't know how or why, but you make me fall in love.

Finally, I just have no idea what to do but falling to you...


Aku siap kita menulis cerita indah yang baru bersamamu. Kita bergandengan tangan dan kau tak pernah pindah, tetap di sisi kananku.


...Zombie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar