Kamis, 31 Oktober 2013

Rindu

rindu itu hangat
ketika kau meresapinya
menikmati rasanya merindu
#Z
Pernah aku merasakan rindu yang hangat itu. Rindu yang menjalar kala hujan membasahi malam. Rindu yang membelai lembut. Rindu yang membuat hati nyaman dan tak ingin merelakan. Rindu yang selalu mengingatkan aku akan dirimu. Rindu yang akan membuatku lukiskan bayangmu. Rindu yang membawa candu untuk sebuah kerinduan agar tak jera dan tetap datang.

rindu itu pedih
ketika ia menyayat hati
dengan sebilah rindu yang menghunus
#Z
Dan kini aku tahu, ternyata rindu pun pedih. Ketika aku merindu dihantui masa lalu. Ketika aku terlupa bahwa kau berbeda. Rindu itu membuat luka. Seperti samurai yang menghunus tepat di jantung hati. Ketika rasanya pilu, namun untuk berhenti hanya tak mampu. Ketika merindu datangkan pedih, aku mendatangkanmu dalam pikirku. Ketika hantu itu tak kunjung pergi, aku hanya meringkuk, berharap pilu ini segera pulih.


Selamat malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar