Minggu, 13 Oktober 2013

Tranformasi Mr. Biru

ehem~

Ada yang baru ganti status nih.. Cie.. hatinya udah berpenghuni ya? Cie banget ~

Tapi... ganti status kok langsung berubah alay gitu ya? Ah, sejak kapan kau jadi banci macam itu, wahai Mr. Biru? Setau saya, dulu kamu tuh cool. Jangankan ngetweet, SMS aja langka. Ciee

Syok aja gitu tau kamu udah berstsatus baru. Secara... di hari yang sama dengan hari jadian kamu, paginya kamu minta dicomblangin. Hah, modus macam apa itu? Ck ck ck

Heran setinggi gunung Everest dah. Tiba-tiba buka akunmu, avanya udah muka cewek, bukan lagi mukamu yang datar-datar aja itu. Rasanya kayak dihempas tsunami (hiperbola banget-__-)

Eh, itu bukan gelombang cemburu. Itu syok, mas! Ngebayangin aja gitu, kamu yang dulunya cuek gimana gitu sekarang pake ava cewek -__- zz banget nee
Kamu calon tentara, mas! Yang maco dikit, kek hihi

Ohya! Setelah curhat sama Zombie tentang perasaan saya pas syok itu, Zombie bilang, "seperti ombak yg menghempas pantai dan menggulung kembali." #ifyouknowwhathemeans

Sampe situ, jadi agak legaan. Ato mungkin juga karena udah konfirmasi langsung dari kamunya, mas bro~ Yang penting ane mah kecewa sama situ, soalnya situ jadi alay gitu. Macam harga diri kau jatuh banget, mas! Ane tak paham juga kenapa kau bertransformasi jadi kayak gitu -___- it isn't okay, mas(n)

Harapan saya sih kamu gak bersikap cuek nyakitin ke cewek kau yang baru itu. Kan katanya kau mau sama cewek yang serius, yah... ane doain deh :) Ane doain juga semoga kau cepet balik normal~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar