Minggu, 13 Oktober 2013

Me and Zombie

Hai~ salam penuh cinta untuk semua <3

Tadi abis search gambar zombie sama vampire. Hasilnya... zombie identik dengan cowok, dan vampire identik dengan cewek. Well, gak salah.

Suatu hari, saya pernah nanya ke Zombie, kenapa saya dibilang vampire. Dan katanya itu karena saya sering begadang. Apa banget padahal, haha tapi gak masalah~

Dan saya nanya lagi kek dia, kenapa saya bilang dia zombie. Katanya itu karena saya abis nonton Warm Bodies yang notabene filmnya tentang zombie dan di sana zombienya sweet abis! Saya langsung inget. Dia juga sweet kayak zombie di film itu hahaha

Kemudian...
Bagaimana kalo beneran ada hubungan percintaan antara zombie dan vampire? Wew~ I've never seen film about that, yet. Kalo ada, seru kali ya. Ato emang ada? Setau saya sih ada, tapi versus. Zzz

Trus... kenapa saya nulis postingan begini? -.- i don't really know why.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar